Langkah-langkah buka rekening di Alertpay

Alertpay adalah suatau layanan jasa pembayaran dan pengiriman uang melalui internet atau secara online dengan aman dan cepat. Jadi dengan Alertpay kamu dapat menarik semua gaji yang kamu miliki di bisnis online, bahkan anda dapat menarik ke egold ataupun langsung ke rekening bank local anda sperti BNI ataupun bank lain. Jika kamu telah melakukan transaksi maka pihak Alertpay akan mengirimkan kepada keduanya yaitu anda dan orang yang bertransaksi dengan anda e-mail konfirmasi sebagai tanda bukti pembayaran.

Tidak hanya itu Alertpay menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehingga siapapun tidak akan dapat mengakses informasimu sehingga anda akan selalu aman setiap melakukan transaksi online karena Alertpay menggunakan system keamanan dengan teknologi called Secure Socket Layer (128 bit SSL) sehingga pada saat transaksi tidak ada yang dapat membaca informasimu, sehingga uang anda akan selalu aman dari heackher yang nakal.Ada 3 macam keanggotaan di AlertPay,

  1. Personal Account : merupakan rekening yang memberi kesempatan kepada anda untuk mengirim atau menerima uang dari teman atau keluarga serta dapat melakukan pembelian secara online. Rekening jenis ini mempunyai batasan maksimal dalam sebulan adalah $400 sehingga dalam setahun secara komulatif adalah $2000
  2. Premium Account : merupakan rekening yang tidak memberikan batas maksimal transaksi sehingga anda dapat transaksi berapa aja yang anda inginkan, RekeningTanggung-Jawab ini direkomendasikan untuk para penjual yang aktif atau yang melakukan bisnis online tapi setiap transaksi anda di kenakan biaya 2.5% + $ 0.25 pertransaksi. Untuk bisnis online cukup dengan jenis ini.
  3. Secured Account : untuk jenis rekening ini pada dasarnya sama aja tapi biasanya ini untuk bisnis multi level.

Cara menarik dana dari rekening Alertpay ku

Alertpay mempunyai beberapa metoda penarikan untuk menarik uang mu dari Alertpay mu Rekening:

  • Transfer Bank
  • Cek
  • E-Gold

Cara meningkatkan mutu rekening dari Personal Account ke Premium Account

Jika kamu mempunyai suatu Personal Account, kamu dapat meningkatkan mutu ke Premium Account atau Mengamankan rekening/tg-jawab. Premium Account Pemilik mempunyai pilihan untuk meningkatkan mutu suatu Jaminan untuk Mengamankan rekening, cukup dengan

  1. Login ke dalam Alertpay
  2. Klik Upgrade Rekening/Tg-Jawab mu di bawah Alertpay Tindakan
  3. Milih jenis rekening/tg-jawab

Berikut ini langkah-langkah buka acccount/rekening di alertpay:

  1. Buka situsnya Alertpay atau klik disini, selanjutnya anda akan dibawa ke situs resmi Alertpay
  2. Setelah masuk situsnya lihat diatas kanan klik sign up
  3. Choose your country artinya pilih negara kamu => pilih: Indonesia
  4. Terus Choose your account type artinya pilih tipe rekening kamu => pilih: Personal Starter
  5. Lalu kebawah kanan klik Next
  6. Kita melangkah ke bagian Information. Tulis semua informasi sesuai dengan data diri anda yang sebenarnya, sesuaikan dengan KTP, soalnya pada bagian akhir untuk validasi, scan poto KTP kamu sebagai salah satu alat untuk memverifikasi.
  7. Setelah kamu isi semua lihat kebawah kanan klik Next.
  8. Selanjutnya kita ke bagian Alertpay Account. Isi semua data yang ada mulai dari email addres, password dan seterusnya. Untuk Transaction PIN gunanya seperti PIN ATM, jadi jangan sampai lupa, cari aja nomor yang mudah diingat, setiap nanti kamu transaksi nomor PIN ini dibutuhkan. Terus lainnya biarkan default, dan cawang pada bagian I agree to AlertPay’s User Agreement. Dan lihat kebawah klik Register.
  9. Lalu anda disuruh memvalidasi rekening Alertpay anda, caranya buka email yang telah anda daftar kan di Alertpay ini, terus diklik link validasinya.
  10. Setelah anda klik validasi pada email anda, berarti anda sudah mempunyai rekening Alertpay.
  11. Langkah selanjutnya anda harus mengaktifkan rekening di Alertpay anda dengan cara anda mengirim bukti identitas (KTP, SIM, passport atau lainnya) dan bukti rekening dari tagihan anda (misalnya, telpon, PDAM, PLN) yang mana namanya sama dengan nama yang anda daftarkan pada Alertpay.
  12. Setelah dikirim ke Alertpay, Status aktif diberikan kurang lebih 7-20 hari, aku saja menjadi rekening aktif setelah kirim scan KTP dan rekening telpon di aktifkan selama 10 hari.

Demikian langkah demi langkah pembuatan account/rekening di Alertpay beserta cara mengaktifkan dengan cara mengirim bukti identitas serta bukti tagihan rekening anda. Jika masih bingung ym saja, ntar saya bantu. Terima kasih.

0 komentar: