Status yahoo messenger invisible bisa dilacak

Lagi asyik-asyiknya chatting pake yahoo messenger, tiba-tiba ada yang usil nge-buzz, setelah dilihat siapa yang ngelakuin gituan kok statusnya offline. Sebel gak sih dia pake status invisible terus gangguin orang yang lagi asyik-asyiknya chating. Yang namanya invisible yahoo messenger memanglah tidak asing bagi kita kadang saya sendiri sering invisible, dengan tujuan ga mau di ganggu kalo sedang chatting, namun taukan anda kalau ternyata invisible Yahoo Messenger itu bisa di lacak? ok langsung saja aku kasih tau cara melacak invisible Yahoo Messenger?
Sebenarnya ga begitu sulit, kita hanya membutuhkan bantuan sebuah alat saja, tenang.. banyak kok alat yang bisa buat invisible Yahoo Messenger. ga usah susah susah nyari dimana mana, kalo hanya untuk mengetahui teman atau rekan anda Online tapi invisible. berikut ada beberapa cara dan alat yang bisa kita pakai untuk mengintip rekan bisnis kita Online apa kagak.

Cara pertama (1) dengan menggunakan layanan dari http://invisible-scanner.com, anda bisa langsung mengecek apakah teman anda online tapi invisible atau memang Offline dengan cara mengisi kolom yang telah disediakan dengan ID YM yang ingin di pindai setelah itu klik check..! beres deh kalau teman anda Online tapi invisible maka akan keluar tulisan “NamaID is invisible” tapi jika teman anda benar benar ga online maka akan nongol tulisan “NamaID is Offline”.

Cara kedua (2) untuk melacak invisible yahoo messenger adalah via IMvironment lho emang bisa? bisa dunk.. coba aja lacak ID yahoo messenger teman anda dengan cara klik 2 kali nama ID teman yang ingin anda lacak, kemudian Klik IMvironment truss Yahoo Tools baru kemudian Doodle, setelah muncul “Waiting for Your Buddy to load Doodle” trus wait a few seconds, apabila Doodle tersebut berubah “Blank”, berarti teman anda Invisible tetapi apabila keadaan tetap sama berarti teman anda Offline. nah.. gampang kan lacak ID yahoo messenger yang invis

Terus cara ketiga (3) yaitu dengan cara mengirim Email Yahoo ke Yahoo bingung ya? tenang.. begini lho..tapi ingat dulu, cara ini berlaku hanya untuk kirim emai dari yahoo ke yahoo. langkah langkahnya adalah sebagai berikut : Kita hanya mengirim email ke alamat email ID yang ingin kita lacak, jika sudah mengirim dan sudah ada kata “sent” cek icon2 yang menempel di depan nama ID email tersebut, jika online maka warna yang tadinya polos (invis) menjadi kuning jika ID tersebut offline maka tidak akan terjadi perubahan.

Ada alternatif lagi beberapa cara yang mungkin anda pernah mengeset status ke invisible waktu chat di yahoo messenger. Status invisible di gunakan agar orang yang masuk dalam daftar list YM melihat status kita offline padahal sebenarnya online. Tetapi disini ada beberapa cara untuk melihat seseorang itu offline atau cuma mengeset YM nya ke status invisible.

1. Mengecek dengan menggunakan situs yang menyediakan layanan tersebut.
Berikut list situs yang menyediakan layanan tersebut :
http://www.invisible-scanner.com/
http://www.ydetector.com/
http://www.4invisible.com/
http://www.invisible.ir/
http://www.detectinvisible.com/
http://www.statusdetect.com/
http://www.invisibleyahoo.com/
http://www.yahoo-status.com/
http://www.2oost.com/
http://www.buzzu.info/
http://www.vizgin.com/
http://www.yahootracer.com/
http://www.yahoo-on.net/

2. Menggunakan fasiltas IMvironment.
- Login terlebih dahulu dengan di YM anda.
- Klik 2 kali ID teman anda yang mau dilihat
- Klik IMvironment –> Yahoo Tools –> Doodle..
- Setelah muncul “Waiting for Your Buddy to load Doodle”, tunggu beberapa detik.
- Jika Doodle tersebut berubah “Blank”, berarti dia Invisible.
- Jika keadaan Doodle tetap sama berarti dia Offline.

3. Menggunakan software Buddy Spy.
Anda dapat mendownload nya di http://www.buddy-spy.com/.
Setelah software terinstall anda bisa klik “scan Option” dan masukkan ID yang pengen kita deteksi.

0 komentar: