Microsoft Kecolongan, Windows 7 Bocor di Internet

Jakarta - Microsoft kecolongan. Belum juga resmi dirilis, versi uji coba sistem operasi Windows masa depan - Windows 7 - sudah beredar di internet. Versi beta Windows 7 ini dapat diunduh di beberapa situs yang kerap digunakan untuk menyebarkan konten bajakan.

screenshot-windows-7-dalammicrosoftjpgPadahal raksasa software ini baru akan merilis secara resmi kopian beta Windows 7 pada konferensi developer MSDN bulan Januari mendatang.

Microsoft mengundang produsen komputer dan hardware lainnya untuk menjajal Windows 7 pada piranti mereka. Hal ini dilakukan karena Microsoft tidak mau mengulangi pengalaman pahit yang menimpa Vista, dimana banyak produsen hardware yang tidak memiliki driver yang benar-benar kompatibel dengan sistem operasi tersebut. Walhasil banyak kalangan bisnis dan konsumen yang enggan menggunakan Vista.

Kabar tentang kehadiran Windows 7 terus digaungkan. Fitur Windows 7 untuk pertama kali dipamerkan di ajang Professional Developers Conference, Los Angeles, bulan Oktober lalu.

Pihak Microsoft secara resmi menyatakan, Windows 7 tidak akan diluncurkan hingga awal 2010. Namun, perilisan versi beta di bulan Januari seolah menjadi pertanda bahwa Windows 7 akan memulai debutnya di akhir 2009.

Microsoft berharap kehadiran Windows 7 nantinya akan mampu menghapus memori kelam Vista.

Sumber : detikinet.com

0 komentar: